Wako Ahmadi Pimpin Apel Peringatan Hari Pramuka Ke 62

Share

SUNGAI PENUH – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Sungai Penuh menggelar Apel Besar dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke 62 tahun 2023, Senin (14/8), dilapangan Merdeka Kota Sungai Penuh.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir selaku Ketua Pembimbing kwartir Pramuka Kota Sungai Penuh bertindak langsung sebagai pembina upacara.

Turut mengikuti, Wakil Walikota, Antos, Para unsur Forkompinda, Sekda Alpian, Kamabiran dan Kamabigus dalam lingkup Kota Sungai Penuh.

Wako Ahmadi membaca sambutan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.

Dalam pesannya menyampaikan, agar tetap ceria dalam menjalin persaudaraan sesama anak bangsa, selalu berdedikasi dalam setiap aktivitas kita baik di sekolah, kampus, maupun di tempat bekerja.

Wako Ahmadi juga mengajak kepada seluruh anggota Pramuka untuk Terus ikhlas melakukan pengabdian terhadap bangsa dan negara tercinta. Tingkatkan selalu ilmu pengetahuan untuk mencapai prestasi menuju SDM yang unggul dan berkarakter.

Setelah mengikuti rangkaia Apel, Wako Ahmadi bersama rombongan melakukan pemasangan bendera merah putih disepanjang jembatan kerinduan. (tj)

Baca Juga :  Target Sukses Pelaksanaan Sukses Prestasi Tercapai, Wako Ahmadi Apresiasi Kafilah & Panitia MTQ

Komentar