Wako Ahmadi & Wawako Antos Support Penuh Kontingen Kota Sungai Penuh Ikuti Porprov Ke XXIII

Share

SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir bersama Wakil Walikota Alvia Santoni membuka secara resmi Training Center dalam rangka Porprov ke XXIII tahun 2023, Jum’at (2/6).

Turut dihadiri, Para Forkompinda, Sekda Alpian, Kepala SKPD, Plt, Koni Kota Sungai Penuh beserta pengurus, Para Pelatih, Official dan undangan lainnya.

Proprov ke XXIII yang akan dilaksanakan di Kota Jambi nantinya, Kota Sungai Penuh mengirimkan Sebanyak 30 Cabor untuk bertarung di tingkat Provinsi Jambi.

Wako Ahmadi dalam sambutannya mengatakan sesuai visi misi, dalam membentuk sumber daya manusia berkarakter tidak hanya di bidang ke rohanian saja namun membentuk karakter berprestasi dan tangguh dalam olahraga juga menjadi prioritas Pemerintah Kota Sungai Penuh.

” Berlatih dan berjuanglah semaksimal mungkin, Pemerintah Kota Sungai Penuh siap mendukung dan mensupport para atlit Kota Sungai Penuh untuk berprestasi,”katanya

“Pemkot Sungai Penuh nantinya akan memberikan reward kepada para atlit yang berhasil meraih medali Emas, Perak maupun Perunggu,” sambungnya Wako Ahmadi.

Baca Juga :  KETUA DPRD LENDRA WIJAYA MENGHADIRI SOSIALISASI WEBSITE UMOH BASILO

Wako Ahmadi diakhir sambutannya meminta kepada para atlit untuk terus berlatih dengan semangat juang serta tekad, gelorakan semangat dan komitmen untuk menjadi yang terbaik sehingga nantinya bisa berprestasi dan membawa medali untuk Kota Sungai Penuh.(tj)

Komentar