Wawako Antos Lepas 116 Jemaah Calon Haji Kota Sungai Penuh

Share

SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh diwakili Wakil Walikota Alvia Santoni melepas Calon Jemaah Haji Kota Sungai Penuh, Jum’at (19/6) di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh.

Turut menghadiri, Para unsur Forkompinda, Sekda Alpian, Kemenag Kota Sungai Penuh, Ketua TP PKK, Herlina Ahmadi, Staf Ahli dan Asisten.

Sebanyak 116 orang jemaah calon haji Kota Sungai Penuh terdiri dari 47 laki-laki, 69 perempuan akan berangkat menuju tanah suci Makkah.

Wawako Antos atas nama pemerintah Kota Sungai Penuh beserta keluarga mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada jemaah calon haji Kota Sungai Penuh yang mendapat panggilan Allah untuk menunaikan ibadah haji tahun ini.

“Semoga bapak ibu jemaah calon haji diberikan kelancaran, keselamatan serta kesehatan menuju tanah suci,” ungkapnya Wawako Antos.

Wawako Antos juga berpesan kepada jemaah calon haji untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan tetap patuhi petunjuk dari ketua regu dan pendamping agar nantinya kita tidak terpisah dari rombongan.

Diakhir sambutannya, Wawako Antos meminta kepada jemaah calon haji, untuk selalu mendoakan kampung halaman kita ini agar menjadi negeri baldatun tayyibatun warabbun ghofur, negeri yang bermarwah, maju dan berkeadilan, dijauhkan dari segala musibah, wabah bencana dan marabahaya.(tj)

Baca Juga :  Dewan Dan Pemkot Sungai Penuh Tandatangani Kesepakatan KUA dan PPAS Tahun 2022

Komentar