115 Mantan Siswa Sejursarta Tutup Pendidikan

Nasional843 Dilihat
Share

TNI AU Kalijati – Komandan Wing Pendidikan 300/Teknik (Danwingdik 300/Tek) Kolonel Tek Dedy Cahyadi, S.T., menutup Pendidikan Sejursarta Acs Angkatan Ke-21, Sejursarta Alsarbekud Angkatan Ke-8, Sejursarta Ranmor Angkatan Ke-37 dan Sejursarta Senjata Angkatan Ke-40, bertempat di Lapang Upacara Skadik 303 Wingdik 300/Teknik, Kalijati. Jumat (28/7).

Dalam sambutannya Danwingdik 300/Tek mengucapkan, selamat khususnya kepada Skadik 302 Prada Darwin Mustafa, mantan Siswa Sejursarta Acs Angkatan Ke-21. Kemudian dari Skadik 303, Prada Enzo Edy Putra Barutu, mantan Siswa Sejursarta Alsarbekud Angkatan Ke-8, Prada Mohamad Daniyal Rizqi Fadhil, mantan Siswa Sejursarta Ranmor Angkatan Ke-37, Prada Moses Aramoga Simbolon, mantan Siswa Sejursarta Senjata Angkatan Ke-40. Atas keberhasilan meraih prestasi sebagai Siswa terbaik, saya berpesan prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan serta diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas disatuan.

Selanjutnya menyampaikan bahwa, perlu kita ketahui bahwa Pendidikan yang diselenggarakan adalah salah satu upaya dalam mewujudkan dan menjadikan Prajurit TNI Angkatan Udara yang profesional dan handal sebagaimana telah tercantum dalam tugas TNI Angkatan Udara. Setelah ini, kalian akan bertugas disatuan tugas masing-masing, tentunya akan dituntut untuk dapat terampil dalam pelaksanaan tugas yang diberikan. Saya berharap, pendidikan ini merupakan bekal guna memacu pengembangan diri untuk meningkatkan kualitas Prajurit yang profesional, memiliki intelektual dan penuh rasa tanggung jawab serta mempunyai dedikasi yang tinggi serta memiliki semangat juang tanpa pamrih dalam pengabdian di TNI Angkatan Udara. Pungkasnya (tj).

Baca Juga :  Sertu Susanto Siswa terbaik Susmudi Ranmor A-11

Komentar