oleh

Akhiri Tugas, Akhmad Bestari Pjs Bupati Bungo Ucapkan Terimakasih

Share

Muara Bungo – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Bungo Akhmad Bestari serahkan Nota Pelaksana Tugas kepada Bupati Bungo H Mashuri yang telah mengakhiri cuti kampanye, di Rumah Dinas Bupati Bungo, Minggu (6/12).

Diketahui 5 Desember 2020 merupakan hari terakhir Pjs Bupati Bungo Akhmad Bestari mengemban tugas dalam memimpin pelaksanaan pemerintahan di Kabupaten Bungo.

Pjs Bupati Bungo Akhmad Bestari menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Bungo yang sudah menerima serta membantunya dalam melaksanakan tugas selama lebih kurang 69 hari, terhitung dari tanggal 28 September hingga 5 Desember 2020.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah kabupaten Bungo yang sudah membantu saya untuk menjalankan tugas di Muara Bungo ini, dan saya akan menjalankan tugas kembali di Jambi,” kata Akhmad Bestari.

Dirinya berharap pada momen Pilkada 9 Desember 2020 nanti dapat berjalan damai, tertib, dan kondusif.

Sementara itu, Bupati Bungo Mashuri mengucapkan terimakasih kepada Pjs Bupati Bungo Akhmad Bestari yang telah melaksanakan tugas sebagai pimpinan pemerintah Kabupaten Bungo.

“Mudah-mudahan selama menjalankan tugas mendapatkan pengalaman dan kesan yang baik dan kami juga berharap meskipun sudah kembali di Pemerintah Provinsi Jambi, tidak lupa kepada Kabupaten Bungo yang kita cintai ini,” ujar Bupati Mashuri.

Komentar

News Feed