oleh

Apabila Diberikan Amanah Dipilih, UAS -Hairan Butuh Kritik Dan Saran Membangun Tanjabbarat.

Share

Tanjab Barat-, Tidak ingin mengecewakan keinginan masyarakat, Akhirnya Drs.KH.Anwar Sadat.M.Ag.dan Hairan SH masuk dalam bursa pemilihan bupati(pilbub)Kabupaten Tanjung jabung barat pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pria yang dikenal Ustad atau pendakwah ini telah menentukan sikap bersama pasangannya Hairan siap maju menjadi kandidat dalam bursa pilbub Tanjabbarat.

Berdasarkan data yang dihimpun, Tidak ada sedikitpun sebelumnya terbesit keinginan maju untuk pasangan ini untuk maju pada pilkada kabupaten Tanjabbarat ini.

kedua pasangan ini maju sebagai kandidat, hanya bebekal keinginan masyarakat yang meminta kedua pasangan ini maju dalam pilbub Tanjabbarat.hal ini disampaikan beberapa tokoh masyarakat yang tidak seganja di temui dilapangan.

“Ya ,tidak ada sebelumnya kedua pasangan ini untuk niat maju pada pilkada Tanjabbarat,hanya saja beliau diminta oleh masyarakat dari arus bawah dan tokoh-tokoh masyarakat.” Ujar masyarakat¬† yang tidak ingin disebutkan namanya satu-persatu.

Mendapatkan infomasi tersebut,kepada UAS,saat dikonfirmasi disela kesibukannya mengatakan, dirinya tidak punya pikiran maju dalam bursa Pilbup ini, namun banyaknya desakan yang minta dan doronggan oleh semua lapisan masyarakat agar maju dalam pilbub Tanjabbarat ini.

akhirnya setelah saya pikir dan dapat restu dukungan dari keluarga, saya nentukan sikap maju.

“Saya tidak ingin mengecewakan keinginan masyarakat yang telah bersusah payah berikan kepercayaan kepadanya.”tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Hairan calon wakil bupati Tanjabbarat yang merupakan pendamping UAS dalam pilkada mengatakan,kami dari kandidat atas nama UAS-Hairan mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Tanjabbarat dan Tim serta parpol koalisi yang sudah mendukung,tanpa adanya dukungan dari semua pihak tersebut,kami tidak ada apa-apanya,”ucap Hairan.

Ia juga mengatakan jika kami di amanahkan masyarakat Tanjabbarat untuk menjadi Pemimpin kedepan pihaknya berjanji tidak akan anti kritik,bahkan kita butuh saran dan masukan.

“Kami meminta doa restu serta dukungan semua lapisan masyarakat Tanjabbarat agar kami bisa menangkan Pilkada ini,”tutupnya.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed