oleh

Asraf : Biaya Pasien yang dirawat di Ruang Isolasi RSUD MHA Thalib di Tanggung Pemerintah Daerah

Share

KERINCI – PJ. Sekretaris daerah kabupaten kerinci Asraf, menegaskan bahwa terkait biaya perawatan pasien yang sedang menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD MAH, Thalib kerinci, akibat terkomfirmasi positif corona maupun yang hasil rapid testnya reaktif adalah gratis atau sepenuhnya di tanggung oleh pemerintah daerah.

“Bagi pasien yang sedang menjalani perawatan di ruang isolasi tidak perlu lagi memikirkan biaya selama pengobatan, semuanya di tanggung oleh pemerintah daerah”. kata Sekda Kerinci Asraf, Sabtu (24/10).

bahkan kata Asraf,para pasien yang sedang menjalani perawatan di ruang isolasi bisa memesan makanan yang di inginkan dengan bantuan dari petugas untuk membelinya dengan menggunakan anggaran yang telah atau tidak memakai uang pasien.

Hal ini di lakukan guna untuk memberikan kenyamanan bagi pasien sehingga bisa meningkatkan imunitas tubuh pasien dan bisa kembali sehat seperti sedia kala.

Bahkan pasien yang sedang menjalani perawatan maupun yang sedang di karantina akan mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah, berupa bantuan sembako untuk meringankan beban dari pasien tersebut.

Selain itu juga, Asraf menghimbau kepada masyarakat kerinci untuk sama-sama menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak dari kerumunan orang banyak agar tidak terpapar virus corona.

Komentar

News Feed