oleh

Tak Tersentuh Pembangunan Jalan, Warga Berharap Ditangan UAS – Hairan Bisa Terwujud.

Share

Tanjab Barat-, Suasana malam sepertinya tak menghalangi para pendukung yang ingin bersilaturahmi dengan Hairan, SH. Kandidat Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat yang berpasangan dengan Drs.H. Anwar Sadat, M.Ag untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang dihelat pada 09 Desember 2020 mendatang.

Warga masyarakat Desa Bukit Indah Kecamatan Muara Papalik Kabupaten Tanjung Jabung Barat, terlihat hikmat mendengar serta menyampaikan statement akan keinginan untuk mendukung secara penuh dan keinginan UAS – Hairan menjadi Kepala Daerah kabupaten Tanjung Jabung Barat Periode 2021 – 2025 Mendatang.

Salah satu tokoh masyarakat ini menyampaikan kepada calon wakil bupati, apabila nantinya
diberikan amanah oleh masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat, agar selalu dekat dengan dan berpihak dengan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Tidak hanya itu, sebagai tokoh masyarakat desa setempat ia juga menyampaikan harapan besar Kepada calon Bupati dan wakil bupati ini akan pentingnya Infrastruktur jalan. Yang sampai saat belum tersentuh pembangunan jalan.

“Kami Pak Hairan, apabila nantinya bapak diberikan amanah, tolong perhatikan kami dan jalan kami ini pak, maklum selama ini belum tidak pernah tersentuh dengan pembangunan jalan” Ujar H.Makmur dalam penyampaian politiknya kepada kandidat calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat.

Ia juga berharap kepada masyarakat yang ada dikabupaten Tanjung Jabung Barat. Khususnya, Desa Bukit Indah mendukung pasangan calon nomor urut 2 agar kabupaten Tanjung Jabung Barat lebih Berkah disegala bidang.

“Kami sangat mendukung penuh pasangan UAS – Hairan menjadi Kepala Daerah kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2021 – 2025. Dan berdoa semoga terpilih” ujar H.Makmur. diaminkan para pendukung.
“Amiiiiin Allahumma Amin” ujar para tokoh serta masyarakat Desa yang hadir.

Sementara itu Hairan.SH, Kandidat Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah rela meluangkan waktu, dan mendukung penuh dirinya agar menjadi wakil bupati yang akan mendampingi Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. Pada pemilihan kepala daerah pada tanggal 09 Desember 2020 nantinya.

“Saya berterima kasih banyak kepada seluruh masyarakat, semoga apa yang kita harapkan dapat terwujud dan selalu mendapatkan keberkahan. Dan saya minta kepada masyarakat yang hadir agar selalu bersikap santun dalam menghadapi setiap situasi politik ini” Saran Hairan,SH. Kutipan pernyataan saat menyampaikan visi dan misi nya dihadapan masyarakat desa.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed