oleh

UAS – Hairan Dapat Nomor Urut Dua. Tim : Simbol Kedamaian.

Share

Tanjab Barat-, Setelah ditetapkan sebagai kandidat pasangan calon Bupati dan wakil bupati oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 23 September 2020 beberapa hari lalu.

Kembali, Pasangan kandidat Calon Bupati dan wakil bupati Drs.Anwar Sadat.M.Ag dan Hairan SH bergerak bersama petinggi partai Pengusung menuju Tungkal hotel yang berada dibilangan Jalan panglima cama untuk menentukan pengambilan nomor urut.

Setelah mengikuti rangkaian acara rapat pleno oleh KPU kabupaten Tanjung Jabung Barat, Pasangan kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag Dan Hairan SH Mendapatkan Nomor Urut Dua Untuk Pemilih pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

“Alhamdulillah telah selesai selesai agenda kita hari ini, kita Alhamdulillah mendapatkan nomor urut Dua” Ujar Drs. H.Anwar Sadat Didampingi Calon Wakil Bupati Hairan,SH. Saat dikonfirmasi. Kamis (24/09/2020)

Dengan pengambilan nomor urut ini, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati berharap semua kalangan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat menentukan pilihan untuk Lima tahun mendatang agar mendapatkan keberkahan.

“Semoga nomor urut ini mendapat keberkahan untuk pemilih pemimpin Lima tahun kedepan” Ucap Hairan,SH Kandidat Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat

Sementara itu, kalangan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat yang masuk dalam Tim mengucapkan rasa syukur sambil mengacungkan Dua jadi sebagai simbol nomor Dua.

“Alhamdulillah dapat nomor dua simbol damai tentram” ucap secara serentak.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed