oleh

Dapat Nomor Urut 2, Hamas: Alhamdulillah Sesuai Doa Kita

Share

Muara Bungo – Keluar dari ruangan tempat pleno penetapan nomor urut pasangan calon oleh KPU di balroom Amaris Hotel Muara Bungo, pasangan Hamas-Apri langsung melemparkan senyum lebar kepada semua yang berada di loby hotel.

Sejumlah pendukung yang hadir ke lokasi langsung meneriakkan Hamas-Apri Lanjutkan serta Hamas-Apri Dua Periode. Sontak suasan di hotel menjadi sedikit riuh dengan teriakan sejumlah pendukung.

Pasangan Hamas-Apri disela-sela waktu istirahat menjelang digelarnya ikrar kampanye damai di lokasi yang sama mengaku sangat bersyukur atas didapatnya nomor urut dua tersebut.

“Alhamdulillah, keinginan kawan-kawan semua tercapai. Kita dapar nomor dua untuk melanjutkan kepemimpinan Hamas-Apri Dua Periode,” ucap Hamas.

Senada dengan itu, Direktur Pemenangan Hamas-Apri, Dr. Khairun A. Roni mengatakan, nomor 2 menjadi angka yang memang diharapkan oleh paslon Hamas-Apri dan para pendukungnya.

“Dikarenakan kita melanjutkan kepemimpinan Hamas-Apri Dua Periode, nomor urut 2 ini semoga menjadi pertanda dikabulkan Allah SWT doa kita semua,” ucap Dr. Khairun A. Roni. (*)

Komentar

News Feed