oleh

Tak Ada Kata Tawar – Menawar, Warga Seputaran Pasar Pematang Lumut Tentukan Pilihan Ke UAS – Hairan.

Share

Tanjab Barat-, Calon Bupati Tanjung Jabung Barat yang akan maju pada 09 Desember 2020. (Ustadz Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag.  Kembali melakukan Safari politik dengan masyarakat seputaran pasar Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sebelum melakukan safari politik, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag (UAS) bersama rombongan Tim Koalisi Partai ini melaksanakan shalah Jumat di Masjid besar setempat. Juga mengunjungi Tim di Posko Pemenangan.

Saat berkunjung kesalah satu Posko Tim UAS -Hairan, Momen silaturahmi kunjungan kandidat  ini juga dimanfaatkan warga untuk menyampaikan beberapa permasalahan dan harapan jika UAS terpilih untuk perbaikan di daerah itu.Salah satu tokoh masyarakat Desa Pematang Lumut memastikan mendukung dan siap berjuang memenangkan pasangan UAS-Hairan di Pilkada 2020.

“Insyaallah nomor dua (UAS-Hairan) kami coblos nanti. Sudah tetap, itu kami disini dukung,” katanya. tak ingin ketinggalan, para ibu – ibu Ikut menyuarakan dukungan kepada pasangan UAS-Hairan di Pilkada Tanjab Barat pada tanggal 09 Desember 2020 dan tak bisa ditawar lagi.

“Sip, kami siap pilih UAS -Hairan pada bulan Desember nanti” Tegas ibu – ibu.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed