oleh

Baru Berusia 11 Tahun, Kecamatan Pamenang Selatan Tergolong Maju

Share

Merangin – Kecamatan Pamenang Selatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Pamenang Selatan dan halal bihalal Idul Fitri 1440 H di Kantor Kecamatan Pamenang Selatan. Rabu (12/06/2019).

Acara tersebut di hadiri langsung Bupati Merangin Al Haris, di dalam sambutanya mengatakan kalau kecamatan Pamenang Selatan sudah sangat maju.

“Dilihat dari usianya Kecamatan Pamenang Selatan baru 11 tahun, ini masih tergolong anak-anak, namun dilihat dari kemajuanya sudah tergolong dewasa karena dilihat dari kemajuanya sangat luar biasa,” ujarnya

Sementara itu, Camat Pamenang Selatan Ahmad Khairudin mengatakan, Kecamatan Pamenang telah berhasil menjadi juara pertama lomba Posyandu tingkat kabupaten dan sekarang sedang proses di tingkat Provinsi Jambi.

‘’Pamenang Selatan juga berhasil menjadi juara pertama lomba lomba desa tingkat kabupaten dan sekarang Desa Tambang Emas wakili Merangin pada lomba desa tingkat Provinsi Jambi,’’ ujar Camat.

Seiring kemajuan Kecamatan Pamenang Selatan itu, Desa Tanjung Benuang yang dulu desa berkembang menjadi desa maju. Desa Selango yang dulu desa tertinggal menjadi desa berkembang.

Reporter : Tri Mulyadi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed