oleh

Beralasan Diserahkan Ke Dinas, Bidang Aset: Yang Dibawa Hanya Papan

Share

Tanjab Barat – Keberadaan Tongkat Eks Bangunan SMPN 3 Kualatungkal, kabupaten Tanjab Barat di pertanyakan. Pasalnya, ratusan tongkat yang termasuk sebagai aset daerah tersebut belum di lelang.

Beredar kabar bahwa eks tongkat bangunan SMP negeri 3 Kuala Tungkal itu dibawa dari lokasi sekolah pada malam hari dengan menggunakan mobil PS bertonase besar.

“Iya saat itu malam Hari, mobil PS kayu berupa tongkat, dan dilokasi tersebut jadi ada kepala sekolah,” kata sumber yang enggan nama nya di sebut.

Saat di tanya warga mau di bawa kemana tongkat tersebut, menurut kepala sekolah akan di serahkan ke dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Tanjab Barat.

“Kata kepala sekolah mau di serahkan ke dinas, untuk memperbaiki ruang aset yang ada di dinas pendidikan kabupaten,” ujar warga menirukan penjelasan kepsek.

Terpisah, bidang aset dinas pendidikan kabupaten Tanjab Barat, tidak mengetahui soal penyerahan tongkat dari SMPN 3 ke dinas.

“Kalau tongkat sepertinya tidak ada, yang ada dibawa ke dinas berupa papan sebanyak 12 keping yang di gunakan untuk memperbaiki lantai di kantin dinas, selain papan tidak ada” tegasnya.

Reporter ; Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed