oleh

Berani Buang Sampah Disini? Anda Akan di Doakan Cepat Mati

Share

Muara Bungo – Buat Anda yang suka cari -cari kesempatan buang sampah sembarangan di lahan orang mesti pikir-pikir lagi, karna Anda akan di Doakan yang ‘kejam’. Apalagi yang suka buang sampah sembarangan di sebuah kebun pinggir Sungai tepatnya diperbatasan Dusun (Desa) Air Gemuruh, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Jambi.

Samsul, warga sekitar menyebutkan bahwa. Tulisan Doa yang ada di papan merk tersebut sudah terpasang lama, hanya saja ia tak tahu siapa yang memasang papan yang bertuliskan doa agar pelaku pembuang sampah cepat mati itu.

‘Ya Allah!!! Cabutlah nyawa orang-orang yang buang sampah di sini’ tulisan doa di papan merk itu.

Menurut Samsul, memang banyak orang yang memakai mobil dan motor main asal saja lempar sampah mereka ke kebun itu. Mungkin akhirnya sang pemilik memasang papan merk itu, daripada kebunnya dipenuhi sampah dari orang-orang yang tak bertanggungjawab.

“Memang saya lihat banyak pelaku pakai motor atau mobil main lempar sampah saja, maka dipasang oleh pemilik papan merk dengan tulisan doa itu,” tutur Samsul. Senin (11/6/2018)

Hendri, salah satu pengguna jalan juga merasa heran bagi pelaku pembuang sampah sembarangan itu, sudah dipasangkan tulisan doa jelek begitu masih saja ada yang berani membuang sampah sembarangan.

“Jangankan untuk buang sampah besar, buang puntung rokok saja saya merasa takut dengan doa itu. Mana taukan doa orang itu di kabul kan tuhan.” sebut Hendri.

Bagi Anda yang suka buang sampah di lokasi itu, apakah masih tetap berani?

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed