Berbekal Visi Sehat, Medrin Joni Mendaftar Bacalon Wako Sungai Penuh 2020 di Partai Gerindra

8

Sungai Penuh – Bakal Calon Walikota Sungaipenuh tahun 2020 Medrin Joni resmi mendaftar penjaringan bakal calon walikota di partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Kamis (7/11/2019).

Medrin Joni datang ke kantor Partai Gerindra kota Sungai Penuh sekitar jam 16.00 Wib bersama tim pemenangan dan disambut oleh Ketua DPC Gerindra Hero Patria, serta pengurus DPC Partai gerindra kota Sungai Penuh.

Hero Patria dalam sambutan mengatakan bahwa sampai hari ini sudah ada 5 bakal calon yang mengembalikan berkas bakal calon walikota ke Partai Gerindra.

Untuk itu, setiap bacalon akan di perlakukan sama, tetapi segala keputusan terkait dukungan bacalon sebagai wali kota Sungaipenuh akan mengikuti mekanisme yang berlaku.

“Saya berharap siapa pun yang diusung nanti oleh partai Gerindra, itu semua merupakan keputusan internal partai dengan mempertimbangkan berbagai aspek,” ucap Hero

Selanjutnya, Mendrin Joni juga menyampaikan, ucapan terimakasih kepada DPC Gerindra yang telah membuka penjaringan bagi bacalon wali kota Sungaipenuh.

Keikutsertaan dirinya dalam mendaftarkan dipenjaringan bacalon wali kota Sungaipenuh tuturnya untuk memajukan tanah kelahirannya dengan mengusung visi dan misi sehat.

“Visi dan misi saya untuk maju di pilwako Sungaipenuh yakni Sehat (Sejahtera, ekonomis, handal, agamis dan terarah),” pungkas Medrin.

Reporter : Asep Sanjaya
Editor : Ahmad Pudaili

Facebook Comments