Pemkab Muaro Jambi Akan Beri Bonus Umroh Bagi Juara Satu Qori-Qoriah di MTQ Tingkat Provinsi

23

Muaro Jambi – Pemerintah kabupaten Muaro Jambi telah membuka secara resmi MTQ tingkat kabupaten Muaro Jambi ke 17 di desa bukit Subur dan desa Ujung Tanjung pada Rabu malam (06/11/2019).

Acara yang dibuka langsung bupati Muaro Jamni Masnah Busro, dan ikut hadir wakil bupati Bambang Bayu Suseno, ketua tim penggerak PKK Ririn Novianti, unsur forkopimda, dan ratusan masyarakat kabupaten Muaro Jambi itu, Bupati berjanji kafilah qori dan qori’ah kabupaten Muaro Jambi yang mendapat juara satu akan diberikan bonus umroh.

Dalam sambutannya, bupati Masnah Busro mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia MTQ tingkat kabupaten Muaro Jambi ke 17 melaksanakan pembukaan dengan sukses dan meriah.

Bupati Masnah menyebutkan bahwa MTQ tingkat kabupaten Muaro Jambi ke 17 bertujuan menyeleksi Qori-Qoriah untuk ikut dalam MTQ tingkat provinsi di kabupaten Bungo mendatang.

Bupati Masnah Busro berjanji jika Qori-Qoriah kabupaten Muaro Jambi mendapatkan juara 1 pada tingkat MTQ tingkat Provinsi maka akan diberikan bonus berupa berangkat umroh pada Januari 2020 bersama dirinya dan wakil Bupati Bambang Bayu Suseno.

“Insyaallah yang mendapatkan juara satu pada MTQ tingkat Provinsi di kabupaten Bungo mendatang akan kita berikan bonus umroh,” tegas Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro.

Reporter : Ipandri Arrahman
Editor : Ahmad Pudaili

Facebook Comments