oleh

Hadiri HUT Bhakti Adhiyaksa, Masnah Titipkan OPD

Share

Muaro Jambi – bertempat di Kantor Kejari Muaro Jambi, Bupati Hj. Masnah hadiri undangan peringatan HUT Bhakti Adhyaksa ke 58 tahun 2018. Hadir pada acara tersebut Kepala Kejari Muaro Jambi Sunanto, Sekda Muaro Jambi M. Fadhil Arief, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda Kab. Muaro Jambi.

Dalam acara syukuran peringatan hari Bhakti Adhyakti ke 58 sekaligus HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 18.

“Terimakasih kepada Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah telah menyempatkan menghadiri undangan kami, dan para undangan  lainnya,” ucap Kepala Kejari Muaro Jambi Sunanto. Senin (23/7/18)

Pada kesempatan tersebut Bupati Hj. Masnah berpesan kepada Kepala Kejari. ”Saya menitipkan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Muaro Jambi, agar diberikan penjelasan  dan penegasan tentang aturan hukum dalam melaksanakan tugas terkait penggunaan anggaran,” ucap Bupati Hj. Masnah.

Lebih lanjut Bupati Hj. Masnah berharap dengan adanya pola baru dalam penanganan kasus oleh kejaksaan yaitu penanganan mengutamakan pencegahan daripada penindakan mampu mengelola keuangan dengan baik.

“Dengan adanya metode seperti ini, saya yakin mampu memberikan rambu-rambu kepada Pemda dan OPD dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan aturan.” pungkas Masnah

Acara diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kepala Kejari Muaro Jambi Sunanto. (*)

Komentar

News Feed