oleh

Breaking News… Cekcok Saat Nonton Organ Tunggal, Pemuda Dusun Rantau Duku Tewas Dibacok

Share

Muara Bungo – Sekitar pukul 00.04 WIB dini hari, telah terjadi keributan antar pemuda yang saat menonton hiburan organ tunggal. Adapun kejadian tersebut berada di Kampung Baru Sipin di Dusun (Desa) Rantau Duku Kecamatan Rantau Pandan, Bungo.

Informasi yang didapat Titikjambi.com, bahwa korban bernama Rahman 26 tahun yang merupakan warga Dusun Rantau Duku tersebut dikabarkan tewas kena bacokan di bagian perut. Sebelumnya korban sempat dibawa ke Puskesmas Rantau Pandan untuk mendapat pertolongan.

Sedangkan untuk identitas pelaku sendiri belum di ketahui, namun sumber menyebutkan, sebelumnya korban sempat cekcok sama pemuda Dusun Tebing Tinggi Kecamatan Muko-muko Bathin VII.

Hanya saja, sepeda motor pelaku sudah ditahan oleh warga, untuk sementara sepeda motor tersebut sudah diamankan di rumah Rio (Kades) Dusun Rantau Duku.

Safii salah satu warga saat dikonfirmasi membenarkan adanya keributan antar pemuda, hanya saja ia tak tau krologis kejadian. “Memang ada keributan, cuma saya tak tau penyebabnya apa. Saat kejadian tadi saya didalam rumah,” ujarnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Bahkan penuturan warga pihak kepolisian masih berjaga-jaga ditempat kejadian.

Penulis : Ishak

Komentar

News Feed