oleh

Bersama Kades, Satgas Pra TMMD 111 Cek Pembangunan Mck Posyandu Melati

Share

Merangin – Kepala Desa Bukit Beringin Hidayat bersama Anggota Satgas Pra TMMD 111 Kodim 0420/Sarko Serka Kurniadi sempatkan tinjau pembangunan tempat Mandi Cuci dan Kakus (MCK) Posyandu Melati I Dusun 1 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Jambi, yang dibangun Satgas Pra TMMD bersama warga setempat. Kamis (10/6/2021).

Hidayat menyebutkan pembangunan MCK Posyandu ini akan banyak manfaatnya, mengingat di desa kita ini masih minim MCK, sehingga diharapkan kedepannya masyarakat belajar terbiasa hidup bersih.

Menurutnya, hal itu nantinya akan dirasakan betul manfaatnya, masyarakat tidak perlu lagi pergi ke sungai jika butuh mencuci dan buang air besar.

“Kami mewakili warga Desa Bukit Beringin mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim Sarko, melalui program TMMD ini kita dibangunkan beberapa MCK termasuk MCK Posyandu yang saat ini kita cek pembangunan nya,” ungkapnya.

Terpisah, Pasiter Kodim Sarko Inf Suhadi, menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja Satgas TMMD bersama masyarakat yang telah semangat mengerjakan tugas sesuai arahan Dandim Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han.

“Kami bangga bisa membantu masyarakat telah mambangunkan MCK,” ujarnya.

Seperti diketahui, program TNI Manunggal Membangum Desa (TMMD) yang ke 111 di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Jambi, sedang di kerjakan 6 unit MCK (11) termasuk MCK Posyandu Melati di Dusun 1 ini. (Try)

Komentar

News Feed