oleh

Bersinergi Sama Masyarakat, Darwandi Anggota DPRD Bungo Ikuti Meriahkan Lomba Mancing

Share

Muara Bungo – Anggota DPRD sekaligus Ketua Muara Bungo Fishing Club (MBFC) ikuti lomba mancing bersama masyarakat, yang diselenggarakan dikolam mancing uncu Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo. Minggu (08/09)

Sejak pagi sekira pukul 10.00 WIB, peserta bersiap dilokasi yang sudah tertera nomor tiket yang tertancap secara berbaris, selain Anggota DPRD Bungo juga tampak hadir Ketua KPU Kabupaten Bungo Muhammad Bisri.

Darwandi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada panitia kolam pemancingan uncu yang telah menyelenggarakan lomba ini. Menurutnya, acara ini bukan ajang untuk mencari keuntungan namun lebih untuk menggalang kebersamaan.

“Kita lebih mengedepankan rasa kebersamaan antar masyarakat yang ada di Kabupaten Bungo, acara ini bukan semata mencari keuntungan,” paparnya

Menurutnya, lomba mancing ini merupakan salah satu sarana interaksi serta komunikasi antar masyarakat yang diwakili oleh para komunitas pemancing.

“Dengan lomba mancing ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan memupuk serta memperkuat persatuan dan kesatuan, dan acara ini juga sangat membantu kita saling mengenal sesama penghobi mancing,” ungkapnya sembari menarik pancing yang sedang strike.

Ketua KPU Muhammad Bisri juga mengatakan, selain sebagai ajang silaturahim para hobi mancing, event ini juga untuk memfasilitasi masyarakat setempat dalam mencari nafkah. ”Kita lihat sendiri masyarakat banyak yang membuka warung-warung dan semuanya laris manis,” ujarnya saat pancingnya sedang dilahap ikan

Reporter : Ares Sandra
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed