Buka Sosialisasi Perpres 12 Tahun 2021 tentang Perubahan Perpres Nomor 16 Tahun 2018, Sekda Alpian : Wujudkan Kesamaan Persepsi

Share

SUNGAI PENUH – Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Sungai Penuh menggelar Sosialisasi Peraturan Presiden Nomor 12 tahun 2021 tentang perubahan atas peraturan Presiden Nomor 16 tahun 2018 tentang pengadaan Barang/Jasa pemerintah serta pengelolaan katalog elektronik dan toko daring dalam pengadaan barang/jasa Pemerintah.

Acara yang digelar di Hotel Grand Kerinci, dibuka oleh Walikota Sungai Penuh yang diwakili Sekretaris Daerah, Alpian. Rabu (5/10).

Sekda Alpian dalam sambutannya, mengharapkan dengan dilakukan sosialisasi ini dapat meningkatkan kapasitas dan pemahaman kita semua mengenai Perpres Nomor 12 tahun 2021 tentang perubahan atas Perpres Nomor 16 tahun 2018 tentang pengadaan barang/jasa, sehingga nantinya terwujud kesamaan persepsi mengenai pengadaan barang dan jasa pemerintah dan dapat kita implementasikan Perpres tersebut dengan baik.

“Semoga kita dapat terus meningkatkan kinerja pembinaan kontruksi nasional dalam meraih tujuan bersama-sama, menuju infrastruktur yang merata khsususnya di Kota Sungai Penuh” kata Sekda Alpian. (HMS).

Baca Juga :  Wako Hadiri Paripurna, APBD 2021 Disetujui Dewan

Komentar