oleh

Bukan Omongan Belaka, Pemikiran dan keinginan UAS -Hairan Telah Dipikirkan Langkah Solusi Serta Kebijakan Yang Akan Diambil

Share

Tanjab Barat-, Terobosan untuk membuka lahan pertanian 1000 hektar pertahun dibidang persawahan agar terwujud swasembada beras untuk masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat seperti nya sangat diperhitungkan langkah – langkah yang akan dilakukan para tim Koalisi partai pengusung Anwar Sadat dan Hairan.

Benar saja, setalah kandidat Calon Bupati mengutarakan akan keinginan membuka lahan pertanian sebanyak 1000 hektar pertahun didepan ratusan para pendukung. rupanya telah dilakukan koordinasi antar lintas partai koalisi pendukung serta masukan dari berbagai kelompok pertanian kabupaten Tanjung Jabung Barat.

H. Assek selaku ketua Tim Koalisi partai pengusung pasangan kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Anwar Sadat dan Hairan, Telah melakukan koordinasi kebeberapa petani padi di wilayah kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kita telah turun ke titik lokasi para petani dan mendata yang akan dibutuhkan untuk para petani nantinya, Dari hasil duduk bersama kita mendapatkan data yang sangat dibutuhkan para petani kita dan Insyaallah kita Utamakan kebutuhan para petani tersebut” ujar H.Assek. Saat dikonfirmasi. Rabu (16/09/2020)

Bak gayung bersambut, Program yang telah dicanangkan kandidat dari tiga partai pengusung ini juga mendapat suport penuh dari anggota partai pengusung yang duduk di kursi DPRD Provinsi Jambi dan kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Tidak hanya program Swasembada beras dan membuka lahan pertanian sebanyak 1000 hektar. Kita juga memikirkan para petani kelapa, Pinang dan Para nelayan kita” Ujar Faisal Riza, Ketua Partai Gerindra dan Juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Jambi.

Selain Faisal Riza, Anggota DPRD Provinsi Jambi Mohd. Rendra Ramadhan Usman.B.Comm yang Juga lulusan sarjana perdagangan juga ikut andil dalam sumbangsi langkah yang akan diambil melalui Kursi DPRD Provinsi apabila kandidat Anwar Sadat dan Hairan terpilih.

“Apapun itu program yang telah diutarakan kandidat kita, Kita berusaha semaksimal mungkin agar terwujud untuk masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat” ujar Rendra Ramadhan Usman.B.Comm Politisi PKS. saat dikonfirmasi via Telepon pribadi miliknya.

Sebagai kader terdekat, dikalangan kabupaten dan juga menjadi acuan dalam mengiring program kandidat diranah kabupaten. Sjafril Simamora dan juga merupakan Wakil DPRD kabupaten Tanjung Jabung Barat siap berkolaborasi dengan kandidat.

” Kita sangat siap menggiring dan memberikan masukan sumbangsi saran dan kritik agar program tersebut terlaksana dengan baik” tutup Sjafril Simamora.

Reporter ; Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed