oleh

Gelorakan Semangat Dibidang Pertanian Dan Nelayan, UAS Bentuk Terobosan 1000 Hektar Pertahun

Share

Tanjab Barat-, Ratusan para pendukung dan simpatisan, Dari berbagai elemen serta para tokoh masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat Berbondong – bondong padati kediaman Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanjabbarat Sjafril Simamora.

Para simpatisan dan pendukung ini, ingin menyampaikan secara langsung sekaligus bertatap muka serta menyampaikan harapan dan keinginan terhadap kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Anwar Sadat dan Hairan.

Ketua PAN Kabupaten Tanjabbarat Sjafril Simamora, Sangat terharu dengan para pendukung dan simpatisan yang begitu kuat serta antusias ikut andil memenangkan kandidat yang diusung dari partai nya yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah pada bulan Desember 2020 mendatang.

“Partai PAN mengucapkan ribuan terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat dan mengharapkan seluruh kader dan partisipan agar dapat menyukseskan pemilukada Tanjab Barat dengan damai, menjaga keadaan tetap kondusif serta dukungan penuh kepada kandidat yang diusung oleh PAN (Anwar Sadat -Hairan)” ujar Sjafril Simamora. Selasa malam (15/09/2020)

Sementara itu, kandidat Calon Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag mengungkap rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat yang tetap solid untuk memenangkan dirinya pada perhelatan bulan Desember mendatang. Dan berpesan agar mencerna lebih dalam isu politik terkait dirinya dan Calon Wakil bupati Hairan.

“Memohon do’a serta dukungan kepada seluruh simpatisan yang hadir, cerdas dalam menerima segala isu – isu yang miring terhadap diri saya dan wakil saya nantinya” Ujar Calon Bupati Anwar Sadat.

Calon Bupati mengutarakan Dalam bidang Mensejahterakan masyarakat, Khusus petani dan meningkatkan kehidupan pertanian agar lebih maju UAS berencana menciptakan cetak sawah dengan 1000 Ha setiap tahun.

Kita Akan mencoba sistem jual beli, dimaksudkan pemkab nanti wajib membeli hasil panen petani dengan harga sesuai hingga menimbulkan semangat para petani dan menjamin standarisasi hasil pertanian hingga tercipta swasembada beras di Tanjab Barat

Membantu semaksimal mungkin para nelayan dengan menciptakan program bantuan nelayan berupa alat tangkap dan kelengkapan nelayan sekaligus lebih menghidupkan lagi Tempat Penampungan Ikan demi menjamin standarisasi pendapatan nelayan Tanjab barat.

Menciptakan program Tanjab Barat Sehat, dengan memberikan kartu berobat sehat gratis yang didanai oleh APBD hingga masyarakat tak lagi dibebankan oleh asuransi kesehatan. Memperbaiki struktrur bidang kesehatan, melengkapi peralatan kesehatan, menambah tenaga medis yang mampu optimal dalam mengabdi di Tanjab Barat.

Reporter ; Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed