oleh

Siapkan Alat Cuci Tangan dan Cek Suhu Badan, Deklarasi Hamas – Apri Berjalan Sesuai Protokol Kesehatan

Share

Muara Bungo – Acara deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, H Mashuri dan Safruddin Dwi Apriyanto (Hamas – Apri) berjalan sesuai dengan protokol kesehatan, Sabtu (29/8).

Andas Toto, juru bicara tim pemenangan Hamas – Apri mengatakan sebelum memasuki gedung, para tamu undangan dan juga panitia terlebih dahulu diwajibkan cuci tangan dan diperiksa suhu tubuh.

“Alhamdulilah saat dicek suhu tubuh tidak ada tamu undangan yang melebihi batas. Jika ada, maka akan dilarang masuk dan diminta untuk pulang,” ucap Andas Toto.

Sesampai di pintu masuk, lanjut Andas Toto, semua tamu undangan tanpa pengecualian diwajibkan memakai masker sampai acara berakhir. Untuk tempat duduk sendiri sudah di atur dengan jarak lebih dari satu meter.

“Dalam ruangan juga ada panitia yang bertugas untuk mengingatkan para tamu undangan yang membuka masker. Kecuali dalam keadaan makan, minum, atau lagi berbicara,” sebutnya.

Sebagai langkah antisipasi, sebut Andas Toto, panitia acara juga sudah menyediakan tempat cuci tangan di beberapa tempat dalam ruangan, serta menyediakan handsanitazer.

“Selama dalam kegiatan kita juga meminta para tamu undangan agar mematuhi himbauan panitia. Kita tidak mau nantinya ada pelanggaran selama kegiatan ,” tutupnya. (dai)

Komentar

News Feed