oleh

Tujuh Tahun Tak Tersentuh Pembangunan Jalan. Anggota DPRD Ansari ; Kepala Desa Sungai Jering Jangan Tebang Pilih

Share

Dewan Dapil Pengabuan Ansari angkat bicara soal kondisi Jalan Parit Baru yang rusak

Tanjab Barat-, Tak ingin disebut masyarakat hanya diam dan duduk manis saja sebagai Wakil Rakyat,Anggota komisi II DPRD Tanjab Barat dari dapil kecamatan pengabuan Ansari angkat bicara soal kondisi jalan parit Baru.

Politisi PKB dan asli putra daerah teluk nilau ini mengatakan,sangat menyayangkan kenapa kondisi jalan tersebut dibiarkan rusak dengan waktu yang cukup lama.

” kan Ada dana desa, ada dana APBD untuk membangun jalan tersebut, kenapa dibiarkan hingga waktu 7 Tahun tidak ada perbaikan, “tegas anggota DPRD dapil Pengabuan ini.

Dia juga mempertanyakan kinerja pemerintahan Desa Sungai Jering. Bagai mana pemerataan pembangunan di desa tersebut sampai masih ada wilayah yang luput dari perhatian hinga bertahun tahun.

” Apakah pihak desa tidak pernah kroscek, seharusnya RT setempat aktif mengusulkan baik melalui dana desa, maupun dana APBD, demikian juga kades harus rata dalam membangun wilayah nya, jangan tebang pilih, “pungkasnya ketika dimintai tanggapan terkait keluhan warga parit Baru.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed