oleh

Bungo Tuan Rumah MTQ ke-49 Tingkat Provinsi Jambi, Pemkab Gelar Rapat Persiapan

Share

Muara Bungo – Direncanakan, 2019 ini Kabupaten Bungo akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-49 tingkat Provinsi Jambi. Guna menyambut kegiatan tahunan ini, Pemerintah Kabupaten Bungo mempersiapkan segala hal.

Bertempat ruang utama kantor Bupati Bungo, bersama seluruh stake holder, pemerintah Kabupaten Bungo menggelar rapat jelang persiapan pelaksanaan ajang tahunan ini yang di pimpin oleh Bupati Bungo yang di wakili sekretaris daerah Kabupaten Bungo H. Ridwan Is, dan didampingi Asisten II Khaidir Saleh, Selasa (12/2/2019).

Rapat tersebut menghadirkan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Camat se Kabupaten Bungo, dan Kemenag Bungo, Dinas Pekerjaan Umum, dan undangan lainnya.

Stake Holder dan OPD yang hadir

H. Mashuri, bupati Bungo melalui Sekretaris daerah H. Ridwan is mengatakan, Persiapan penyelenggaraan MTQ tingkat provinsi Jambi di Kabupaten Bungo salah satunya mempersiapkan Arena MTQ.

“Direncanakan bulan Oktober dan November. Kalau untuk lokasi sudah dipersiapakan dan sudah dibersihakan, saat ini tahapan pembanguan fisik untuk arena MTQ,” sebut H. Ridwan Is, sekda Bungo.

Kedepan, bupati Bungo melalui sekda mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bungo untuk bersama-sama mendukung dalam menyukseskan penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi Jambi nantinya.

“Lokasi MTQ juga akan dijadikan tempat wisata nantinya. Sedangkan untuk anggaran pembangunan fisik kita menggunakan anggaran APBD tahun 2018,” tandasnya

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed