Bupati Adirozal Ikuti Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 di Polres Kerinci

Titik Kerinci66 Dilihat
Share

KERINCI – Bupati Kerinci Adirozal menghadiri dan mengikuti puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara secara virtual di Polres Kerinci, Selasa (5/7).

Puncak upacara perayaan peringatan HUT ke-76 Bhayangkara yang digelar di Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Presiden Joko Widodo mengungkapkan bahwa rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri. Apalagi pada tahun 2024 nanti Indonesia akan menghadapi agenda besar demokrasi Pileg, Pilpres dan Pilkada serentak.

”Tugas ini tidaklah mudah, Polri harus mengantisipasi dengan baik agenda tersebut. Berikan dukungan kamtibmas secara maksimal agar pesta demokrasi bisa berjalan dengan baik” ungkapnya.

Bupati Kerinci, Adirozal mengatakan, 76 tahun sudah Korps Bhayangkara Indonesia berkiprah menjaga Kamtibmas dan melayani rakyat Indonesia, khusus di Kabupaten Kerinci sendiri.

“Saya ucapkan selamat untuk seluruh Kepolisian Republik Indonesia khususnya kepada Kapolres Kerinci dan jajarannya. Semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin profesional dan terus berkomitmen dalam memberi pelayanan terbaik ke masyarakat,” ucap Bupati Adirozal.

Baca Juga :  Rumah Penerima PKH di Kerinci Dicat Bertuliskan Keluarga Miskin

Ditambahkan Bupati Kerinci dua periode ini, menjadi Polri yang prediktif, responsibilitas, transparasi, dan berkeadilan (Presisi) untuk mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural.

“Dirgahayu Korps Bhayangkara Indonesia ke 76 Tahun, Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh,” tutup Bupati Kerinci. (Sep)

Komentar