oleh

Bupati Bungo H. Mashuri Tandatangani Lima Ranperda Inisiatif DPRD

Share

Muara Bungo – Bupati Bungo, H.Mashuri.S.P.,M.E menyetujui usulan lima Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Inisiatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bungo.

Rapat paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD, Martunis,A.Md, adalah penandatanganan berita acara Ranperda Inisiatif DPRD oleh Wakil Ketua II DPRD Bungo dan Bupati Bungo. Senin (30/12)

Ungkapan persetujuan ini disampaikan Bupati Bungo, H.Mashuri.S.P.,M.E dalam Rapat Paripurna DPRD dengan agenda mendengarkan jawaban bupati atas Lima Ranperda Inisiatif DPRD.

“Pada prinsipnya, kami atas nama pemerintah daerah sangat mengapresiasi dan telah menyetui Ranperda Inisiatif DPRD,” tutur Mashuri

Mashuri juga mengatakan, ini karya akhir tahun kawan-kawan DPRD Bungo, karena lima Ranperda Inisiatif tersebut benar-benar dibutuhkan.

“Alhamdulillah hari ini kita telah selesai mengadakan rapat paripurna mendengarkan kata akhir pemerintah, sehabis ini tinggal kita tindak lanjuti, kemudian akan kita undangkan institusi supaya menjadi pedoman pemerintah dalam mengatur lebih tertif,” tutup Bupati

Reporter : Ares Sandra
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed