Bupati H. Adirozal Resmikan 2 Koramil di Kerinci

Titik Kerinci16 Dilihat
Share

KERINCI – Bupati Kerinci Dr. Drs. H. Adirozal, M.Si. didampingi Danrem 042/Gapu , Para Kasi dan Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf Ikhsanudin S.Sos.M.M , Meresmikan Dua Koramil baru yang Dibangun Oleh Pemerintah kabupaten Kerinci pada Sabtu (05/11/2022).

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., , selaku pribadi dan Komando, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Pemda Kab. Kerinci, Pimpinan PT. KMH (Kerinci Merangin Hidro) dan masyarakat, yang telah mendukung terbangunnya Koramil 417-07/Kayu Aro dan Koramil 417-08/Batang Merangin.

Semoga keberadaan kantor yang baru ini dapat meningkatkan sinergitas dengan Pemda dan masyarakat sekaligus memberikan suasana baru guna meningkatkan kinerja Personel Kodim 0417/Kerinci.

Dengan terbangunnya Kantor 417-07/Kayu Aro dan Koramil 417-08/Batang Merangin yang kita resmikan ini, menjadi salah satu indikator keeratan hubungan antara TNI dan Rakyat.

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Pemerintah Daerah dan masyarakat, terhadap pentingnya pembangunan kekuatan pertahanan Nasional baik dari pusat hingga di wilayah, sebagai bagian tak terpisahkan dari pembangunan masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia” Ungkap Danrem.

Baca Juga :  Peduli Pembayaran Rekening Listrik Tepat Waktu, PT PLN UP3 Muara Bungo Anugerah Penghargaan Ke Pemkab Kerinci

Manfaatkan sarana dengan baik dan peduli terhadap fasilitas yang ada sehingga semuanya terpelihara dengan baik. Berikan kontribusi yang maksimal bagi peningkatan kinerja.

Kodim 0417/Kerinci dalam menyiapkan kekuatan pertahanan wilayah, guna membantu Pemerintah Daerah dalam rangka melaksanakan pembangunan Nasional dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Pungkas Danrem.

Sementara itu Bupati Kerinci Dr. Drs. H. Adirozal, M.Si. mengucapkan selamat atas diresmikannya Koramil 417-07/Kayu Aro dan Koramil 417-08/Batang Merangin,ini.

“Semoga gedung baru ini, segera dapat dimanfaatkan secara maksimal dan mampu memberikan semangat baru bagi seluruh anggota Koramil 417-07/Kayu Aro dan Koramil 417-08/Batang Merangin, dalam bekerja dan mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara ini, khususnya dalam menjaga keamanan, ketertiban dan stabilitas negara,” kata Bupati. (Sep)

Komentar