Bupati Kerinci Adirozal, Hadiri Peringatan HUT Perumda Tirta Sakti Kerinci

Titik Kerinci12 Dilihat
Share

KERINCI – Menyambut hari ke -32 tahun 2022, Perusahaan Umum Daerah atau Perumda Tirta Sakti Kerinci menggelar berbagai kegiatan, yang di pusatkan di kantor Pdam Tirta Sakti Bukit Tengah Siulak pada Minggu (02/10).

Kegiatan ini turut serta di hadiri oleh Bupati Kerinci, Sekda Kerinci, Dewan Pengawas Perumda Tirta Sakti, Jajaran Direksi, karyawan dan karyawati serta keluarga karyawan Perumda Tirta Sakti Kerinci.

Untuk memeriahkan Peringatan Hari Jadi ke 32,Perumda Tirta Sakti Kerinci menggelar kegiatan seperti pemotongan kue ulang tahun,perlombaan makan kerupuk,tarik tambang,lomba pecahkan balon dan lain sebagainya.

Bupati Kerinci Adirozal berpesan kepada seluruh karyawan dan karyawati Perumda Tirta Sakti Kerinci,untuk meningkatkan semangat kerja, mengurangi tingkat kebocoran pipa milik Perumda, mengurangi jumlah tunggakan pelanggan dan lain sebagainya, sehingga Perumda Tirta Sakti Kerinci bisa lebih baik lagi memberikan pelayanan kepada masyarakat serta memberikan pendapatan untuk daerah.

“Harapan kita, di hari jadi ke 32,agar Perumda Tirta Sakti Kerinci bisa lebih solid, meningkat semangat kerja serta mengurangi angka kebocoran pipa milik Perumda yang dapat merugikan bagi perusahaan, ” Kata Bupati Kerinci Adirozal

Baca Juga :  Wakil Bupati Kerinci Ami Taher Lantik 44 Kades

Disamping itu, Direktur Utama Perumda Tirta Sakti Kerinci Andi Tri Putra, sangat bersyukur Perumda Tirta Sakti Kerinci pada tahun 2021 yang lalu, sudah menyumbangkan keuntungan bagi daerah mencapai Rp. 325 juta dan bisa lbih baik lagi di masa yang akan datang.

”Sejarah buat Perumda Tirta Sakti Kerinci, sudah bisa menyumbangkan PAD Kabupaten Kerinci, untuk tahun 2022 lebih baik lagi, “Ujarnya

Komentar