Danwingdik 300/Teknik Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Purna Tugas Personel Wingdik 300/Teknik

Nasional13 Dilihat
Share

TNI AU Kalijati – Komandan Wing Pendidikan 300/Teknik (Danwingdik 300/Teknik) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T.,M.Han, didampingi Ny. Wily Videon Nugroho beserta Pengurus PIA Wingdik 300/Teknik memimpin Upacara kenaikan Pangkat Perwira, Tamtama, PNS serta Purna Tugas Personel Wingdik 300/Teknik, bertempat di Lapang Apel Skadron Pendidikan 303 Wingdik 300/Teknik, Kalijati. Senin (3/10).

Di dalam sambutanya Danwingdik 300/Teknik mengucapkan. Selamat dan turut berbahagia, semoga kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi dan mendorong para Anggota sekalian dalam meningkatkan semangat kerja dan pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Udara. Satu hal yang perlu disadari, bahwa meskipun kenaikan Pangkat merupakan hal yang rutin, namun tetap harus dimaknai sebagai peristiwa penting dari aspek pembinaan Personel, kenaikan pangkat hakikatnya merupakan bentuk kesejahteraan Prajurit.

Selanjutnya Danwingdik 300/Teknik menyampaikan, Saya selaku Komandan Wingdik 300/Teknik dan atas nama seluruh warga Wingdik 300/Teknik mengucapkan terima kasih kepada Peltu Purnawirawan Enem Sutisna dan Ibu Oom Komariah yang telah bersama kami berjuang dan berbuat banyak dalam memajukan Wingdik 300/Teknik, kita semua menyadari bahwa awal pengabdian bapak dan ibu merupakan perjuangan yang berat, menuntut keuletan dan pengorbanan tanpa menghitung untung dan rugi. Dengan semangat pengabdian itu bapak dan ibu telah banyak memberikan dedikasi, semangat dan motivasi baik masa kini maupun masa yang akan datang, sesuai dengan panggilan tugas serta perkembangan jaman. Tutupnya. (PenWdt).

Baca Juga :  Safari Pembinaan Polisi Militer Angkatan Udara Puspomau di Lanud Leo Wattimena

Komentar