oleh

Bupati Kerinci Adirozal Ingatkan Peserta Tes CPNS Jangan Percaya Calo

Share

Kerinci – Pelaksanaan seleksi kompetensi dasar atau SKD bagi calon pelamar PNS yang lulus tahap administasi akan segera dilaksanakan, namun ketetapan pelaksanaannya belum di sampaikan secara luas ke publik.

Namun bupati Kerinci Adirozal mengingatkan kepada setiap pelamar CPNS asal kabupaten Kerinci tidak mempercayai tawaran maupun iming-iming dari oknum manapun yang bisa membantu meluluskan pelamar menjadi PNS.

“Kepada peserta tes harus percaya diri dan memperbanyak usaha dan di sertai doa, agar bisa lulus bukan mencari jalan pintas,” ungkap Adirozal

Sebab proses perekrutan CPNS di lakukan secara online yaitu melalui systim CAT, bahwa data maupun nilai setiap pelamar tidak bisa di manipulasikan bahkan di tukar, dikarenakan hasil ujian akan langsung di tayangkan setelah peserta ujian selesai mengerjaan soal.

Untuk itu bupati Kerinci meminta kepada masyarakat jika ada indikasi permainan terkait kelulusan CPNS untuk segera melaporkan kepada petugas maupun pejabat Kerinci untuk di ambil tindakan maupun di berhentikan jika ia pejabat Kerinci.

“Kepada peserta tes CPNS untuk melaporkan jika melihat ada indikasi permainan kelulusan peserta tes CPNS, namun laporannya harus di sertai dengan bukti, bukan HOAX atau berita bohong,” kata bupati, Jumat (17/1).

Reporter : Asep Sanjaya
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed