oleh

Bupati Kerinci Lepas Keberangkatan Calon Jamaah Haji

Share

Kerinci – Bupati Kerinci Adirozal melepas keberangkatan calon jamaah haji asal Kabupaten Kerinci 2022, yang bertempat di aula Kantor Bupati Kerinci di Bukit Tengah.

Untuk tahun ini, jumlah calon jamaah haji asal Kabupaten Kerinci yang akan di berangkatkan untuk menunaikan ibadah haji berjumlah 121 orang.

Jika tidak aturan pembatasan usia, maka jumlah calon jamaah haji yang akan di berangkatkan mencapai 344 orang.

Bupati Kerinci Adirozal berpesan kepada setiap calon jamaah haji untuk tetap menjaga kesehatan, mengingat ibadah haji membutuhkan fisik dan mental yang kuat, apalagi saat ini cuaca di Arab Saudi mencapai 40 C.

“Ibadah haji tidak hanya mengandalkan fisik saja namun mental juga di butuhkan,” Kata Bupati Kerinci Adirozal, Selasa (21/06).

Selain itu juga, untuk menunaikan ibadah haji di butuhkan kesabaran dan keiklasan, dikarenakan selama menunaikan rukun haji nantinya banyak para jamaah haji dari negara lain, bahkan akan berdesak-desakan.

“Kunci diterimanya amal ibadah, keikhlasan, tanpa ada paksaan,” tutupnya

Bupati Kerinci menjelaskan, untuk rombongan calon jamah haji asal Kabupaten Kerinci akan di berangkatkan menuju asrama haji pada 23 mendatang, pada pukul 16.00 wib sore yang bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci. (Sep)

Komentar

News Feed