oleh

Danwingdiktek menutup Pendidikan Susbamenjur Sarban A-22, Susjurlata Senjata A-25 dan Susjurlata Alsarbekud A-13 di Skadik 303

Share

TNI AU Kalijati – Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., M.Han menutup 3 Pendidikan di antaranya adalah Pendidikan Susbamenjur Sarban A-22, Susjurlata Senjata A-25 Dan Susjurlata Alsarbekud A-13, bertepat di lapangan apel Skadron Pendidikan 303 Wingdiktek Kalijati. Selasa (21/6).

Di dalam sambutan Danwingdiktek mengucapkan selamat Khususnya Kepada Serka Rudi Budi Kusuma , mantan siswa Susbamenjur Sarban Angkatan ke-22, Praka Imang Kurniawan, mantan siswa susjurlata senjata angkatan ke 25 dan Pratu Harya Mukti mantan siswa Susjurlata Alsarbekud Angkatan ke-13. Atas keberhasilan kalian meraih prestasi sebagai siswa terbaik.

Selanjutnya kepada mantan siswa saya ucapkan selamat atas keberhasilan kalian dalam menyelesaikan pendidikan, ini merupakan bekal guna memacu pengembangan diri untuk meningkatkan kualitas prajurit yang profesional, memiliki Intelektual dan penuh rasa tanggung jawab serta mempunyai dedikasi yang tinggi serta memiliki semangat juang tanpa pamrih dalam pengabdian di TNI Angkatan Udara.

Oleh karena itu dengan berakhirnya Pendidikan ini, saya selaku Komandan Wing Pendidikan Teknik mengucapkan selamat atas keberhasilan yang telah diraih dan dicapai, serta ucapan terimakasih kepada seluruh mantan siswa yang telah mampu menjalankan semua kegiatan tugas belajar dengan baik, tutupnya (Penwdt).

Komentar

News Feed