Bupati Kerinci Serahkan SK P3K Bagi Tenaga Guru

Titik Kerinci682 Dilihat
Share

KERINCI – Bupati Kerinci g menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) bagi tenaga guru di lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci.

Penyerahan SK bagi PPPK ini,di laksanakan di halaman upacara Bupati Kerinci,Bukit Tengah Siulak Kabupaten Kerinci.

Dalam kegiatan ini, turut serta dihadiri oleh Sekda Kerinci, Kadis Pendidikan Kabupaten Kerinci,Kepala BKPSDM Kabupaten Kerinci serta OPD lainnya.

Kepala BKPSDM Kerinci Efrawadi mengatakan, untuk jumlah tenaga guru yang menerima SK,sesuai jumlah pegawai yang lulus berjumlah 504 orang, dengan rincian guru SMP sebanyak 103 orang, guru SD sebanyak 337 orang dan guru TK sebanyak 22 orang.

”Yang sudah dikeluarkan NIP3Knya oleh BKN berjumlah 494 orang,terdapat 9 orang dalam pengurusan NP3K, “ Kata Kepala BKPSDM Kerinci Efrawadi, Selasa (15/08).

Lebih lanjut di jelaskannya, untuk kendala 9 orang yang belum di keluarkan NIP3K ini, lantaran adanya pegawai yang jurusannya tidak linier.

Bupati Kerinci Adirozal meminta kepada pegawai P3K yang telah menerima SK hari ini, untuk menjalankan tugas dengan sebaik mungkin demi kemajuan Kabupaten Kerinci kedepan.

Baca Juga :  Tak Memenuhi Kuota, Pendaftar PPS 52 Desa di Kabupaten Kerinci Sepi Peminat

”Bagi pegawai P3K yang telah dinyatakan lulus bekerja dengan baik serta ikuti peraturan yang ada, “Ujarnya (tj)

Komentar