oleh

Bupati Temui Dirjen Perhubungan Laut Bahas Pelabuhan

Share

Tanjab Barat-, Bupati Tanjung Jabung Barat  Safrial mengikuti Rakor Percepatan Pembangunan Fasilitas Pelabuhan Laut Di Provinsi Jambi.

Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut mengggelar Rapar Koordinasi dalam rangka percepatan pembangunan, pemanfaatan dan pengembangan pelabuhan laut di wilayah Jambi.

Rakor diselenggarakan Di BW Luxury Hotel (17/1/2020),

Rakor yang di selenggarakan secara tertutup mendiskusikan terkait Pembangunan Fasilitas Pelabuhan Laut di Provinsi Jambi.

Pada rakor ini membicarakan soal perkembangan pembangunan pelabuhan laut, kendala – kendala dan hal yang di anggap penting dalam percepatan pembangunan, ada 3 Kabupaten yang mempunyai fasilitas Pelabuhan Laut, Tanjab timur, Muaro Jambi dan Tanjab barat, dan Pelabuhan Kuala Tungkal yang di kelola PT. Pelindo sudah siap beroperasi dan masih ada sedikit kendala di sisi alur.

Turut hadir pada rakor tersebut Gubernur Jambi yang diwakili Asisten II, Anggota DPR-RI, H.A.Bakri, Drs. H. Hasan Basri Agus, Sofyan Ali, Direktur Jenderal Perhubungan Laut R. Agus Purnomo, Bupati Tanjung Jabung Barat, Bupati Tanjung Jabung Timur, Bupati Muaro Jambi dan kepala OPD terkait.

Bupati Safrial menyampaikan bahwa pada rakor ini Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendukung penuh percepatan pembangunan Pelabuhan Laut diwilayah Tanjabbar.

“kita akan suport  semaksimal mungkin percepatan pembagunan pelabuhan ujung jabung”

Reporter  : Ipandri Arahman Hadi

Editor       : Ahmad Pudali

Komentar

News Feed