Cegah Balap Liar di Bulan Ramadhan 1444 Hijriah. Polsek, Babinsa dan Pemerintah Desa di Kecamatan Tanah Sepenggal Patroli Bersama

Titik Bungo963 Dilihat
Share

Muara Bungo – Sebagai langkah antisipasi balap liar oleh kalangan remaja, terutama saat bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah ini. Polsek Kecamatan Tanah Sepenggal dan Babinsa bekerjasama dengan pemerintah Desa di Kecamatan Tanah Sepenggal mulai melakukan patroli.

Kapolsek Kecamatan Tanah Sepenggal, Iptu Iqbal Harahap mengatakan, H – 1 bulan Ramadhan pihaknya bersama pemerintah Desa sudah mulai melakukan patroli di sejumlah titik rawan terjadinya balap liar.

“Biar masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa akan merasa nyaman, terlebih kita mencegah agar tidak terjadi hal yang tidak kita ingini. Karna bisa membahayakan para pembalap dan pengendara lain,” kata Iqbal Harahap kepada titikjambi.com , Rabu (22/3/2023).

Iptu Iqbal Harahap menyebutkan, ada beberapa tempat di Kecamatan Tanah Sepenggal yang rawan dijadikan lokasi balap liar, seperti perbatasan Desa Teluk Pandak sama desa Lubuk Benteng, Perbatasan Desa Empelu dengan desa Teluk Pandak, di Desa Tanah Bekali, perbatasan Desa Sungai Gambir dengan Desa Pasar Rantau Embacang dan perbatasan Desa Tenam dengan Desa Candi.

Baca Juga :  Miris ... Berprofesi Sebagai Imam Masjid, BK Cabuli Keponakan Sendiri

“Lima lokasi ini rawan terjadi balap liar. Kita prioritaskan untuk dilakukan pengamanan selama Ramadhan,” jelasnya

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar