oleh

Cegah Corona, Sat Sabhara Polres Kerinci Bagi Masker & Penyemprotan Disinfektan Ditempat Umum

Share

Sungai Penuh – Satuan samapta bhayangkara atau Sat Sabhara Polres Kerinci,terus berupaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

salah satunya dengan cara membagikan masker kepada masyarakat yang melintasi seputaran Kota Sungai Penuh hingga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat umum seperti pangkalan ojek, loket anjungan tunai mandiri atau ATM hingga di pasar-pasar.

Menurut IPDA, Kasmar KBO SAT Sabhara Polres Kerinci mengatakan kegiatan bagi-bagi masker hingga penyemprotan cairan disinfektan ini sudah berjalan selama sebulan lebih,kegiatan ini di lakukan guna mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona serta menghindari jatuhnya korban akibat covid-19.

“Dalam giat penyemprotan cairan disinfektan kali ini,melibatkan sebanyak 10 orang personil,dengan di lengkapi pompa semprot,untuk di lakukan penyemprotan cairan disinfektan”. kata IPDA, Kasmar KBO SAT Sabhara Polres Kerinci, Selasa (2/3).

Selain membagi-bagi masker, Sat- Sabhara Polres Kerinci juga berkeliling di tempat-tempat yang keramaian masyarakat guna mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak hingga rajin cuci tangan.

“Giat kita hari ini, tidak hanya bagi-bagi masker dan melakukan penyemprotan di disinfektan tapi juga berkeliling mendatangi masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan”. sambung IPDA, Kasmar.

Di samping itu juga, Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Kerinci AIPTU Hardonni menghimbau masyarakat untuk menyanyangi diri sendiri dan keluarga dengan cara tidak abai pada protokol kesehatan.

“Mari kita sama-sama mendukung program pemerintah, dengan cara mematuhi protokol kesehatan, dengan itu kita menyelamatkan diri kita dan keluarga kita dari virus corona”. ungkapnya (Sep)

Komentar

News Feed