oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Pemkot Sungai Penuh Tutup Objek Wisata Selama Lebaran

Share

Sungai Penuh – Pemerintah kota Sungai Penuh melalui dinas Pariwisata dan kebudayaan kota Sungai Penuh akan menutup destinasi objek wisata yang berada di kawasan kota Sungai Penuh selama hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Penutupan sementara waktu, destinasi objek wisata yang berada di kawasan kota sungai penuh terhitung dari tanggal 6 Mei – 17 Mei 2021. Hal ini guna mencegah laju penyebaran virus corona yang sangat mengkhawatirkan.

Menurut kasi destinasi dinas pariwisata dan kebudayaan kota Sungai Penuh, Winny mengatakan edaran terkait penutupan sementara destinasi objek wisata sudah di tanda tangani oleh wali kota Sungai Penuh pada tertanggal 30 April yang lalu.

“Terkait edaran penutupan destinasi objek wisata, sudah di tanda tangani oleh wali kota sungai penuh”. kata Winny, Selasa (4/5).

Untuk itu pihaknya akan menjalankan instruksi wali kota Sungai Penuh tersebut guna menekan angka kasus penyebaran virus corona di kota Sungai Penuh.

Selain penutupan destinasi objek wisata yang di kelola oleh pemerintah kota sungai penuh, dinas pariwisata juga akan mensyurati pengelola objek yang di kelola swasta, agar tidak membuka objek wisata selama lebaran. (Cep)

Komentar

News Feed