Ceramah Terpadu Hukum, Intel dan Pom di Wingdik 300/Teknik

Nasional12 Dilihat
Share

TNI AU Kalijati – Komandan Wingdik 300/Teknik (Danwingdik 300/Teknik) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T.M.Han menerima Ceramah Terpadu Hukum, Intel dan Pom Kodiklatau yang dipimpin oleh Danpom Kodiklatau Kolonel Pom I Putu Nova S. Thama bertempat di Hanggar 1 Skadik 303 Wingdik 300/Teknik, Kalijati. Rabu (2/11).

Di dalam sambutan Danwing 300/Teknik mengucapkan, selamat datang kepada Danpom Kodiklatau Kolonel Pom I Putu Nova S. Thama beserta Tim yang telah berkenan hadir untuk memberikan Ceramah Terpadu tentang Hukum, Intel dan Pom. Kita ketahui bersama bahwa dalam rangka meningkatkan pengetahuan dibidang Hukum, Intel dan Pom perlu dilaksanakan acara Ceramah Terpadu, sebagai upaya pembinaan penegakan, pencegahan pelanggaran Hukum di satuan jajaran Kodiklatau.

Dengan kegiatan Ceramah ini juga dapat membantu pimpinan dalam mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan termasuk didalamnya hambatan, tantangan, gangguan dan ancaman terhadap pelaksanaan tugas pokok TNI AU pada umumnya dan Wingdik 300/Teknik pada khususnya. Diharapkan seluruh Anggota Wingdik 300/Teknik memahami dan mengerti peraturan-peraturan yang berlaku di lingkungan TNI Angkatan Udara sehingga dapat meminimalisir pelanggaran-pelanggaran Hukum dan tentunya akan meningkatkan keimanan setiap Anggota Wingdik 300/Teknik. Pungkas Danwingdik 300/Teknik.

Baca Juga :  Kompolnas : Perlu Melakukan Continuous Improvement dan Audit Vendor dalam Pengadaan Barang dan Jasa

Sementara itu ketua tim dari Kodiklatau Kolonel Pom I Putu Nova S. Thama dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari Ceramah Terpadu ini adalah untuk menyampaikan penekanan dari pimpinan tentang permasalahan-permasalahan yang terjadi di lingkungan TNI AU, sehingga dapat diambil jalan penyelesaiannya. (Pen300).

Komentar