oleh

Coffee Morning Dengan Wartawan, Bupati H. Mashuri Minta Insan Pers Ikut Berperan Dalam Pembangunan

Share

Merangin – Untuk mempererat silaturrahmi dan sinergitas antara Insan Pers yang bertugas diwilayah Kabupaten Merangin dengan Bupati H. Mashuri, Pemerintah Kabupaten Merangin menggelar Coffee Morning dengan wartawan.

Dari kegiatan itu diharapkan terjalin sinergitas antara Pemkab Merangin dengan Wartawan untuk mempublikasikan keberhasilan Pemkab dalam pembangunan. Selain itu menyatukan persepsi antara Diskominfo dengan wartawan terkait kesepakatan kerja sama dalam bidang Publikasi.

Kegiatan yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Merangin, Sabtu (23/1o/2021) itu turut juga dihadiri dihadiri Kadiskominfo, Kabag Humas dan jajaran Sekretariat Pemerintah Kabuaoten Merangin lainya.

Dalam sambutannya Bupati Merangin H. Mashuri mengatakan, Coffe Morning ini ditaja untuk menciptakan keakraban antara jurnalistik dengan Pemkab Merangin untuk mewujudkan kondusifitas informasi yang dibutuhkan masyarakat dan aspirasi yang disampaikan masyarakat ke Pemkab Merangin.

“Pada prinsipnya kawan-kawan jurnalistik bagaimana mempublikasikan keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Merangin sesuai dengan fakta dilapangan, agar bisa diketahui oleh masyarakat Merangin dan masyarakat luar,” katanya

Melalui Cofee Morning tersebut, H Mashuri berharap akan terjalin komunikasi antara Kepala Daerah dengan wartawan Merangin, sehingga bersama-sama ikut berperan dalam memajukan dan menginformasikan pembangunan di Merangin.

“Membangun itu tidak hanya dengan duit, tetapi dengan tulisan yang positif tentang pembangunan Merangin itu bermanfaat untuk masyarakat banyak, Kebersamaan kita semua dari seluruh komponen masyarkat mulai dari Petani, Buruh, Wartawan ikut membangun Merangin sesuai dengan tupoksinya,” kata Bupati

Kepada Wartawan, Bupati H. Mashuri mengaku tidak antikritik, karena kritik yang membangun akan menjadi motivasi lebih untuk membangun Negeri Tali Undang Tambang Teliti.

“Seorang pemimpin itu, kritik itu sangat bagus demi untuk membangun Kabupaten Merangin.” cetusnya lagi

Kemudian Bupati juga mengingatkan, agar rekan rekan wartawan setiap membuat berita sesuai fakta dan sesuai  Kode Etik Jurnalistik (KEJ). “Mari kita bersama-sama membangun, supaya Kabupaten Merangin lebih maju,” harap H. Mashuri.

Reporter : Riki
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed