Daftarkan Bacaleg ke KPU, Pemilu 2024 PKB Jambi Targetkan Raih Pimpinan DPRD Provinsi Jambi

Share

JAMBI – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi resmi mendaftarkan Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi dan DPR RI ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Diiringi kompangan, kedatangan mereka dipimpin langsung Ketua Dewan Syuro DPW PKB Provinsi Jambi Abdullah Sani, Sekretaris DPW PKB Provinsi Jambi Elpisina dan beberapa pengurus yang lain.

Saat diwawancarai, Abdullah Sani menyampaikan pihaknya memasang target tinggi dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Tentu harapan kita di DPRD Provinsi Jambi minimal mendapatkan kursi pimpinan dengan target raihan delapan kursi, sementara di DPR RI kita targetkan dua kursi,” ungkapnya.

Sani yang juga Wakil Gubernur Jambi ini, juga menyebutkan Bacaleg yang mereka usung juga ikut sertakan Bacaleg dari kaum Perempuan dan Millenial.

“Kaum Perempuan kita ada 40 persen dan juga dari kaum Millenial, tentu harapan kita bersama bahwa PKB dalam Pemilu yang akan datang dapat meraih hasil yang lebih baik,” tegasnya.

Baca Juga :  Peduli Zakat, Gubernur Jambi Diundang Presiden ke Istana

Sementara itu, berkas pendaftaran PKB dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat setelah diperiksa oleh Komisioner KPU Provinsi Jambi. (tj)

Komentar