oleh

Dilantik Pengurus DPP Garda Bangsa, Afrioga Felmi Resmi jadi Kader PKB

Share

Jambi – Pria yang pernah menjabat sebagai wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Provinsi Jambi ini dilantik sebagai Dewan Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Partai Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa).

Ia dilantik langsung oleh ketua Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB), Muhaimin Iskandar sebagai divisi Hukum dan HAM di DPP Garda Bangsa. Bogor, Sabtu malam (3 April 2021)

Saat dimintai keterangan mengapa alasannya bergabung di Garda Bangsa, Afrioga Felmi mengatakan dirinya ingin lebih leluasa untuk melakukan kegiatan politik dirumah sendiri.

Terkait dengan jabatan sebelumnya sebagai wakil Sekretaris DPD PDIP Provinsi Jambi, dirinya mengaku sudah berpamitan dengan ketua DPD PDIP Provinsi Jambi.

Selain itu, Afrioga Felmi yang sebelumnya dikenal sebagai tokoh pemuda pendukung Cek Endra – Ratu Munawaroh (CERAH) pada Pilgub Jambi, Afrioga Felmi juga mengalihkan dukungannya di Pilgub Jambi ke Al Haris – Abdullah Sani.

Afrioga Felmi, poto bersama Sekretaris DPP GARDA BANGSA, Odie (tengah)

“Alhamdulillah malam ini saya dilantik menjadi pengurus pusat Garda Bangsa dan resmi menjadi kader Partai Kebangkitan Bangsa. Serta siap memenangkan Haris – Sani menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.” ungkapnya melalui pesan singkat watshap

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed