Danwingdik 300/Teknik Tupdik Sejursartek BMSC A-50 serta Bukadik Sejurlahar GSEMBSC A-10 dan Sejurla AMMBSC A-14

Nasional786 Dilihat
Share

TNI AU Bandung – Komandan Wing Pendidikan 300/Teknik (Danwingdik 300/Tek) Kolonel Tek Dedy Cahyadi, S.T., menutup Pendidikan Sejursartek BMSC A-50 dan Pembukaan Pendidikan Sejurlahar Gsembsc A-10 dan Sejurla Ammbsc A-14, bertempat di Lapang Upacara Mawingdik 300/Teknik, Bandung, Senin (10/7).

Dalam sambutanya Danwingdik 300/Teknik mengucapkan, selamat kepada Serda Rico Yusril Herdiyansa, atas kegigihan dan keseriusan dalam menyelesaikan tugas Pendidikan ini sehingga menjadi Siswa terbaik. Semoga prestasi yang telah diraih, kedepannya dapat lebih ditingkatkan. Serta kepada seluruh mantan Siswa Sejursartek BMSC Angkatan Ke-50 yang baru saja ditutup agar ilmu yang sudah kalian dapatkan hendaknya terus ditingkatkan dan dikembangkan.

Selanjutnya Danwingdik 300/Teknik menyampaikan, kepada Siswa yang baru di Buka selamat mengikuti Pendidikan Sejurlahar GSEMBSC Angkatan Ke-10 dan Sejurla AMMBSC Angkatan Ke-14 di Lembaga Pendidikan Skadik 303 Wingdik 300/Teknik Kalijati, semoga para Siswa secepatnya dapat beradaptasi dengan lingkungan di Lembaga Pendidikan ini. Menyadari betapa pentingnya Pendidikan ini, maka saya menekankan kepada seluruh Siswa, dapat memanfaatkan Pendidikan dengan baik, agar setelah selesai nanti, saudara dapat tampil menjadi Prajurit TNI Angkatan Udara yang benar-benar profesional dibidang tugasnya. Pungkasnya (tj).

Baca Juga :  Suami Pergoki Istrinya yang Lagi Asik Mesum dengan Pria Lain di dalam Kamar

Komentar