oleh

Danwingdiktek Buka Pendidikan Kursus Instalasi Penerangan Landasan A-2

Share

TNI AU – Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S.ST.M.Han membuka Pendidikan Kursus Instalasi Penerangan Landasan Angkatan ke-2 di Skadik 304 Wingdiktek Jakarta, Senin (13/9).

Pembukaan pendidikan tersebut, dihadiri juga oleh Komandan Skadik 304 Letko Sus Junjunan Amirudin, ST, MT, serta para pejabat Skadik 304. Pendidikan kursus Instalasi Penerangan Landasan mempunyai tujuan untuk membekali prajurit TNI Angkatan Udara Profesi Teknik Umum agar dapat bertugas sebagai teknisi Instalasi Penerangan Landasan (Airfield Lighting System) dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan di bidang Instalasi penerangan Landasan serta sikap prilaku yang dilandasi jiwa Saptamarga dan kesegaran jasmani yang baik.

Di dalam sambutannya Danwingdiktek mengharapkan kepada para siswa tumbuhkan semangat,motivasi kemauan belajar dan belajar dengan sungguh-sungguh, manfaatkan pendidikan untuk menggali ilmu sebanyak-banyaknya guna meningkatkan kemampuan, sehingga dapat menjadi prajurit-prajurit yang mampu menjawab tantangan tugas yang di emban TNI Angkatan Udara tegasnya. (tj)

Komentar

News Feed