oleh

Dapat Tambahan Rekomendasi 2 Parpol, Mashuri-Apri Sulit Dilawan di Pilkada Bungo

Share

Muara Bungo – Sebelumnya, pasangan calon bupati dan wakil Bupati Bungo H. Mashuri dan H. Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas – Apri) telah mendapat SK rekomendasi dari 7 partai politik.

Namun, didetik jelang pendaftaran, pasangan incumbent H Mashuri dan Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas – Apri) kembali mendapat dukungan dari dua partai politik, Kamis (3/9).

Adapun dua partai tersebut adalah Partai Nasdem dan Partai Gerindra, yang mana rekomendasinya diterima langsung oleh H. Safrudin Dwi Aprianto.

“Benar, kali ini kita dapat rekomemdasi dari Partai Nasdem dan Gerindra. Dengan bertambahnya dukungan partai membuat kita kian percaya diri,” ucap Andas Toto, Juru bicara tim Hamas – Apri.

Bertambahnya dukungan dari partai Nasdem dan Gerindra, berati pasangan Hamas – Apri kini sudah mengantongi rekomendasi 9 partai politik yang tergabung dalam koalisi pengusung sang petahaha.

“Bersama Nasdem dan Gerindra kekuatan koalisi terhadap petahana akan semakin bertambah, kita berharap bergabungnya Nasdem dan Gerindra ini akan menjadi sebuah energi baru dalam mengarungi pilkada Bungo,” ujar Andas Toto.

Andas Toto, meyakini, setelah Partai Nasdem dan Gerindra, jelang pendaftaran ini akan ada lagi Partai yang lain akan bergabung dalam koalisi. Hanya saja ia tidak mau menyebutkan partai yang akan menyusul tersebut.

“Partai Nasdem dan Gerindra bukan lah partai terakhir yang akan bergabung dalam koalisi pasca deklarasi, ini merupakan bentuk kepercayaan Parpol kepada pasangan petahan,” tutupnya

Kini pasangan Hamas-Apri telah mengantongi 9 partai, yakni PKS, PBB, PPP, Berkarya, Golkar, PAN, PDIP, Nasdem dan Gerindra. (dai)

Komentar

News Feed