oleh

Debat Kandidat, Pendukung SZ-ERICK dan HAMAS-APRI Berbaur Nobar

Share

MUARA BUNGO – Para pendukung calon Bupati Bungo nomor urut 01, H. Sudirman Zaini – Erick Muhammad Henrizal (SZ-ERICK) dan calon Bupati Bungo nomor urut 02, H. Mashuri – H. Safruddin Dwi Apriyanto (HAMAS-APRI) berbaur di acara nonton bareng (nobar) debat calon Bupati Bungo yang digelar disalah satu Hotel, di Kabupaten Bungo, Sabtu malam (28/11).

Kegiatan nonton bareng debat calon Bupati Bungo ini dilakukan oleh puluhan pendukung kedua calon Bupati Bungo yang berada di Dusun (desa) Tenam, Kecamatan Tanah Sepenggal.

Disela-sela nonton bareng tersebut juga diselingi dengan debat interaktif tanggapan dari masing-masing kubu pendukung calon Bupati terkait visi misi sesuai tema yang di debat oleh kedua cabup.

Sesuai tema debat cabup Bungo “Menyelesaikan persoalan daerah melalui tata kelola pemerintah yang baik untuk mewujudkan kemakmuran masyarakat Bungo”.

Pahmi, pendukung SZ-ERICK menuturkan apa yang disampaikannya pada debat sudah saatnya Kabupaten Bungo ini di benahi. “Kalau kita lihat apa yang disampaikan oleh Pak SZ-ERICK masih banyak harus kita benahi untuk kemajuan Kabupaten Bungo kedepan,” ujarnya.

Selain itu, Talib pendukung dari pasangan Hamas-Apri menyanjung calon bupati jagoannya. Menurutnya, apa yang disampaikan oleh Hamas-Apri sangat luar biasa.

“Saya kira luar biasa ya. Karena mereka dari masyarakat, mereka tahu kondisi masyarakat. Saya mohon dengan sangat, dengan hati tulus bantu kita, tolong tanggal 09 Desember 2020 datang ke TPS dan pilih pasangan nomor urut 2,” ungkapnya. (tj)

Komentar

News Feed