oleh

Diawali Keluarga Bupati dan Wabup, Keluarga di Kerinci Mulai Didata

Share

Kerinci – Pencanangan Pertama Pendataan Keluarga 2021 dilaksanakan secara serentak di Indonesia pada 01 April – 31 Mei 2021. Untuk di Kabupaten Kerinci, pendataan keluarga diawali dengan keluarga besar Bupati Kerinci Adirozal dan keluarga Wabup Kerinci Ami Taher, Kamis (01/4).

Pendataan keluarga besar bupati yang dilakukan di kediamannya di Desa Koto Beringin, Kec. Siulak dan wabup yang dilakukan di rumah dinasnya pada pagi hari itu, sekaligus merupakan launching dimulainya pendataan keluarga untuk wilayah Kabupaten Kerinci.

‘’Pendataan keluarga ini dilakukan untuk validasi, sebagai dasar bagi pemerintah dalam melaksanakan kebijakan peningkatan dan pemerataan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat,’’ ujar Bupati.

Pendataan keluarga lanjut bupati, merupakan potret kondisi keluarga Indonesia. Melalui pendataan keluarga 2021 Pemerintah melalui BKKBN, ingin membangun keluarga-keluarga Indonesia yang berkualitas.

‘’Saya dan keluarga sudah terdata sekarang, kini giliran keluarga bapak dan ibu sekalian.Terima kunjungan kader pendata di rumah bapak dan ibu, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,’’ jelas Bupati.

Komentar

News Feed