Dibanjiri Karangan Bunga, Brigpol Maidani Terharu

Titik Bungo763 Dilihat
Share

MUARABUNGO – Brigpol Maidani, Owner Athaya Garden menjadi salah satu peserta pada wisuda Kampus Institut Agama Islam (IAI) Yasni Bungo ke-24, Sabtu (03/12/2022).

Ia resmi menyandang gelar Sarjana Ekonomi (S.E) setelah menyelesaikan studi strata 1 dan dinyatakan lulus penelitian skripsinya oleh dosen penguji beberapa waktu yang lalu.

Ratusan papan karangan bunga ucapan selamat kepada Maidani dari berbagai tokoh membanjiri jalan sekitar lokasi wisuda.

Terlihat papan bunga tersebut berasal dari Bupati Bungo, Ketua DPRD Bungo, pihak OPD, Politikus, Pengusaha, LSM, Aktivis hingga hampir seluruh Rio disetiap Dusun ikut memberikan ucapan selamat.

Saat menuju lokasi wisuda, Brigpol Maidani mengaku terkejut dan terharu melihat kepedulian dan dukungan masyarakat terhadap dirinya. Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mengirim papan ucapan untuk gelar barunya ini.

“Saya sangat terharu melihat banyaknya papan bunga yang datang memberikan ucapan selamat. Semoga ini menjadi motivasi saya untuk terus menimba ilmu,” ujarnya.

Sebelum masuk ke Aula Gedung tempat wisuda, ia juga menyempatkan diri untuk berkeliling melihat deretan papan bunga di sepanjang jalan menuju Hotel Semagi.

Baca Juga :  20 Februari 2022 Pengurus KORMI Bungo Dilantik

“Semuanya saya dokumentasikan untuk kenaBrigpol ngan,” tuturnya. (tj)

Komentar