oleh

Diguyur Hujan Deras, Dandim Tinjau Lokasi Pengerjaan Jalan

Share

Merangin – Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P.,M.Hab tetap semangat melakukan perjalanan dibawah guyuran hujan deras meninjau lokasi sasaran Pra TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko di Wilayah Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Jum’at (04/06/2021).

Dandim mengatakan Ini Karunia Allah SWT, ucap nya. Tambahnya lagi, lokasi di tinjau ini nantinya akan menjadi sasaran program fisik TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko tahun 2021 berupa pembangunan akses jalan.

Ia mengatakan dengan hadirnya infrastruktur jalan tersebut, menjadikan akses jalan masyarakat lancar yang menghubungkan desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat menuju Desa Beringin Sanggul Kecamatan Tiang Pumpung, Kabupaten Merangin, terutama meningkatkan perekonomian, pendidikan dan kesehatan, sehingga terciptanya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Tujuan dari peningkatan jalan ini adalah untuk kesejahteraan masyarakat. Ada ribuan masyarakat di sana yang hak azasinya harus kita penuhi, dan itu sudah kewajiban pemerintah memikirkannya,” ujar Dandim.

Lanjutnya, dari awal pemerintahan daerah berkomitmen untuk bersinergi dengan TNI dan Polri terutama dalam pencapaian pembangunan.

Dengan TMMD Ke 111 yang luar biasa ini, akan menjadi sejarah yang harus diingat masyarakat bahwa ada jasa dan perjuangan TNI dalam pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Bangko Barat,” pungkas Dandim. (Try)

Komentar

News Feed